Sabtu, 09 Juni 2012

keknya udah berabad-abad aku g nge-post ato lebih tepatnya ketemuan sama blog ku tersayang *mulai g normal. dan akhirnya aku comeback *ceilah. aku mau cerita tentang kejadian hari ini nih.
pulang sekolah tadi tuh, ak sama ayu janjian mau beli majalah *mau posternya doang sih ^^. nah kita cari ke 'WS' nih. aku sama ayuk nunggu bus di depan halte, pertamanya kita asik" aj sih. gini nih rinciannya :
menit menit awal  : sibuk ngabisin jajan
menit menit selanjutnya : ngobrol" gak jelas

udah bosen ngobrol : maenan "let's learn english". g tau y maennya gimana? gini nih >>
Me : "let's learn english, what is this, this is bag, what is this?"
Ayu : "this is car, what is this?"
gitu terus sampe kiamat -o-

trus kita maen tos tos-an.mulai dari tos tangan dg tangan sampe tangan dg pipi *ini serius
tos ku sama ayu >> tangannya ayu tos sama pipiku
iya benar, ayu nampar aku !!! huweee :'( serius bgt lagi dia namparnya -,- seumur idup baru kali ini aku di tampar cewek. AYUU JAHAAATT !!!

habis maen tos tampar-tamparan, kita nglamun nglamun g jelas.
setelah berabad-abad nungguin bus, tapi bus yg lewat penuh terus, AKHIRNYA ............. ada sesuatu yg ganjil sama diri ayu. pertama tamanya sih, aku biasa aja karna sibuk sama pikiranku. lalu mulai ku sadari kalo ayu......
"......"
ayu....
ayu KUMAT !!! TidAAAAkkkk !!!
dia mulai ngomong sendiri *oke itu biasa aja. tapi dia ngomongnya aneh bgt, keknya dia ngomong pake bahasa planet mana gitu ( sebenenya dia ngomong pake bhsa inggris tapi inggrisnya dia aneh bgt),alhasil dia malah kek orang gila yg terobsesi sama sikat gigi *aku jg g tau mksdnya ap -__- pokoknya intinya dia ngomong dg bahasa planet mana gituu dg suara imut cemprengnya *di tampar ayu, 30 menitan ada lah dia mulai hilang kesadaran.
setelah bosen dengerin ayu nyerocos gk jelas, akhirnya ada bus yg kosong. aku sama ayu naek ni-iya iya pake kaki kanan naiknya, kalo pake telinga kanan gk bakal bisa-Sampe 'WS' ayu udh lari" cari majalahnya. tapi, apa kalian tau ?? sebuah kenyataan pahit harus kita tanggung.. huwee :'(
kalian mau tahu kenyataan pahit itu?
#gk bawa duit?
enak aja. bukan !!
#lo ketinggalan di bus?
bukan jg -__- ngenes bgt sih
#nyerah dah. males jg nebaknya :p
ok lah ok lah. aku kasih tau nih >> ternyata, MAJALAHNYA GK ADA
bayangin dah, penantian kita yg berabad" sia-sia!!! semua penderitaan yg kami aku jalanin sia-sia ! sebuah tamparan yg mendarat di pipiku sia sia *aku tekanin lagi sebuah TAMPARAN mendarat di pipiku !!

tapi karna ada pepatah yg bilang "don't give up" *patah patah gk y bilangnya?
kami meneruskan perjungan kami demi majalah poster SUJU and B1A4. kami nunggu bus lagi. untung busnya gk lama. kita ke agen majalah yang laen. turun dari bus, kita langsung ngebut cari agen majalahnya. setelah celingak celinguk kaya orang mau nyuri ayam, kita menemukannya !! terkubur dengan sebuah peti emas (kebanyakan nonton film). KITA MENDAPATKANNYA!! ^^ saking senengnya,kita triak triak sambil megangin thu majalah *yg ini beneran.Setelah dapet majalahnya trus kita pulang deh *iya, udh bayar kok.
dha dha pulang dulu ya ^^

nah gitu tuh ceritanya
aku jamin kalo baca tuh crita bakal muntah dulu deh saking ribetnya tuh cerita.
biarlah, toh juga di nilain ke guru bahasa indo
#yaiyalah, kalo d nilain nglirik ceritanya aj gurunya muntah
segitu dulu deh critanya. pergi dulu ya ^^
see u tomorrow :* hehe












0 komentar:

Posting Komentar